Sunday 1 October 2017

Under-I ( LAYANAN INSTAL ULANG WINDOWS SEMARANG )

=============================================================
DoNiBaRcElOnIsTa.blogspot.com
=============================================================

INSTAL ULANG WINDOWS SEMARANG
WA/TELFON : 089685557108
( JIKA MEMANG SERIUS BUTUH JASA SAYA BISA LANGSUNG TELFON SAJA )


Saya disini menerima layanan instal ulang PC/LAPTOP anda yang mungkin sedang bermasalah dan ingin mengganti windows menjadi lebih baru ataupun tetap namun windowsnya tidak bermasalah lagi. Saya melayani hanya daerah Semarang saja tidak sampai luar kota. Saya bisa datang kerumah anda menginstal windows langsung di tempat yang anda inginkan/dirumah anda. Nego hanya ongkir saja harga sudah pas tidak bisa ditawar lagi. Di tempat saya, saya hanya Rp. 50.000 saja. Hanya untuk 10 pelanggan pertama. Jika sudah melewati 10 pelanggan, harga menjadi seperti semula yaitu Rp. 100.000 saja. Harga itu sudah termasuk:


Anda juga bisa langsung datang ke rumah saya di:
JL. KAPRI BAWAH NO 3 RT 9 RW 10 KELURAHAN TAMBAKAJI, KECAMATAN NGALIYAN SEMARANG
Di MAPS


No comments:

Post a Comment