Tuesday 21 June 2016

Pidato Perpisahan SMP Kelas 9

=============================================================
DoNiBaRcElOnIsTa.blogspot.com
=============================================================




Perpisahan Kelas IX Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Yang terhormat Kepala Sekolah SMPN 28 SEMARANG, Yang kami hormati Bapak & Ibu Guru beserta para karyawan – karyawati SMPN 28 SEMARANG, Teman – teman kelas IX yang berbahagia.

           Pertama – tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kita kehadirat Allah SWT. yang karena Rahmat-Nya, kita dapat menghadiri acara pada hari ini. Tak lupa shalawat serta salam semoga Allah selalu curahkan pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju zaman yang terang benderang seperti sekarang ini.




           Saya berdiri di sini mewakili teman – teman kelas 9 untuk menyatakan ucapan terima kasih atas semua ilmu yang telah Bapak dan Ibu Guru berikan kepada kami selama ini. Telah genap tiga tahun kami menuntut ilmu di sini, dan tiga tahun pula Bapak dan Ibu membimbing kami yang awalnya kami tidak mengerti, menjadi mengerti. Kami dapat lulus dari sekolah ini, juga berkat ilmu yang Bapak dan Ibu berikan. Bapak dan Ibu guru telah memberikan ilmu kepada kami dengan penuh keikhlasan, meskipun kami sering membuat hati Bapak dan Ibu guru menjadi kesal. Atas segala tingkah yang tidak berkenan di hati Bapak dan Ibu, saya mewakili teman – teman, memohon maaf atas segala kesalahan yang telah kami perbuat.

           Kami berharap semua ilmu yang Bapak Ibu Guru berikan dapat bermanfaat bagi kami khususnya dan bermanfaat bagi Nusa, Bangsa, dan Agama pada umumnya, sehingga kami dapat menjadi generasi penerus bangsa yang dapat memajukan tanah air kita tercinta. Serta semoga Allah SWT. membalas semua ilmu yang Bapak dan Ibu berikan yang dihitung sebagai amal jariyah yang tidak akan putus walupun Bapak dan Ibu sudah tiada. Apabila ada kesalahan kata, saya mohon maaf. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. Billahi taufik wal hidayah, Wassalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.













Sumber by : http://azharsnesma.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment