Wednesday 28 May 2014

Pasang Iklan Murah

=============================================================
DoNiBaRcElOnIsTa.blogspot.com
=============================================================



Saya selaku pengurus blog ini ingin promosikan space iklan untuk anda yang punya usaha atau jasa yang ingin anda tampilkan iklan anda di blog ini. Harganya murah sekali dan bisa anda lihat harganya di bawah :

1 bulan      :  10.000
5 bulan      :  45.000
10 bulan    : 85.000
>10 bulan  :  +9000 

Jika anda memasang situs anda di blog saya, saya akan mempromosikan situs anda di Fanspage Facebook saya. Pemesanan space iklan bisa hubungi saya lewat :

Gmail          : doniandriawan80@gmail.com
YM              : doniclaruis
Facebook    : www.facebook.com/doniandriawan
Twitter       : www.twitter.com/Doniandriawanz
Hp               : 089656420101

No comments:

Post a Comment